Tutorial menghadapi ulangan dengan mudah



Assalamualaikum wr.wb.
Hai kali ini admin akan memberikan sedikit trik dan info sekitar ulangan
Ulangan menurut bahasa adalah sesuatu pekerjaan yang sulit di kerjakan dan mungkin akan membuat kita frustasi. Tapi menurut penelitian di jepang bahwa ulangan adalah hal yang mudah apabila kita sudah tahu kunci jawabannya tapi bagi yang belum tahu itu dapat di rasakan bagai petir di siang bolong yang menyambar pohon kelapa. Maka dari itu saya selaku manusia yang baik hati  akan memberikan sedikit trik dan info dalam menghadapi ulangan dengan perasaan biasa aja langsung aja tutorialnya

Tutorial Gampang Ulangan

1. Pikirkan bahwa anda lupa akan ulangan
Memikirkan lupa terhadap ulangan nyatanya dapat mengurangi perasaan kita yang bisa di bilang dag dick duck derrrr doooorrrrrrr 

2. Duduk di kelas dengan formasi
Trik selanjutnya adalah duduk dengan formasi hal ini dapat membantu anda dalam menyontek teman anda atau saling bertukar jawaban. Hidari bersampingan dengan anak perempuan karena mereka biasanya gampang  TRIGEREDDDD, maka dari itu saya sarankan agar membentuk formasi duduk yang agak berjauhan dengan anak perempuan

3. Berdoa dalam ulangan
Saat ulangan saya sarankan lagi untuk berdoa apalagi saat anda putus harapan dan ingin menyontek, karena berdoa saat akan menyontek akan mengurangi tingkat ketauannya anda!!!

4. Ambil sikap santai saat duduk
Hal ini dapat menjadi hal baik di mata guru karena bapak/ibu guru menyangka bahwa kamu sudah belajar bersungguh sungguh namun nyatanya kamu malahan sibuk nge push rank mobile legend

5.Selalu minum air bening
Minum air bening akan membuatmu lebih percaya diri. Karena apa ? Penelitian di paris perancis mengatakan bahwa minum air bening dapat mengurangi bahkan menghilangkan rasa haus di tenggorokan^^

Itulah tips dan trik dalam menghadapi ulangan dengan mudah tanpa halangan yang berarti. Namun dapat saya pastikan bahwa anda minimal pas KKM kalian tidak usah berterima kasih kepada saya tutorial ini saya berikan dari dalam gedung hati saya yang paling luar.
Sekian dari saya wassalamualaikum wr.wb

Kata kata mutiara
-Ringan sama di pikul yang berarti kamu sangad goblok udah tau ringan ngapain di pikul-

Request by Iman---<><>

Mas Cakra Nolepsaurus. Bukan berarti adminnya nolep ya!

6 Responses to "Tutorial menghadapi ulangan dengan mudah"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel