Tutorial Cepet Gila




Assalamualaikum Wr Wb :') tahukah anda bagaimana rasanya gila, tentu bagi orang awam tak akan pernah tau bagaimana rasanya jadi orang gila, mungkin jika anda tahu berarti anda mantan orang gila. berikut saya jelaskan pengertian gila, mungkin anda berpikiran gila itu tidak enak, gila itu lucu, atau gila itu menyenangkan mungkin menurut anda. benar gila itu adalah hal yang menyenangkan, gila itu santai, gila itu nikmat gila itu membuat ketagihan, atau mungkin make your perasaan happy, dan yang jelas gila adalah suatu perasaan yang tak terbatas, disana kita bisa mendisain ulang kehidupan kita tanpa biaya dan usaha. saya yakin setelah anda gila mungkin anda tidak akan mau meninggalkan dunia gila anda, dan berikut saya jelaskan sedikit tips buat anda agar anda cepat gila,

1. kenali hati kecil anda yang gila
2. janganlah pernah berpikir anda orang yang waras, fokuskan pikiran anda tentang apa kemauan anda.
2. jangan pernah memikirkan orang lain, karena mereka tidak akan pernah tahu bagaimana rasanya gila.
3. jangan pernah memandang masalah, pandanglah bagaiamana meningkatkan kegilaan ada.
4. berbicaralah dan berbuat untuk menghidupkan karakter gila anda.

itulah empat kunci menjadi gila, dan janganlah anda pernah berpikir gila itu gila, tapi berpikirlah gila itu waras, karena di dunia ini setiap hal waras dilakukn akan menghasilkan kegilaan dan sebaliknya setiap hal gila dilakukan maka hasilnya adalah hal yang waras. ajaklah sebanyak banyaknya teman anda merasakan kegilaan anda. ingatlah orang terkaya di dunia adalah orang gila. orang gila selalu berkata, biarkan orang berkata, yang penting saya bahagia. bagi yang sudah gila bersyukurlah karena dengan gila anda sudah merasakan bahagia. termasuk saya, sudah gila namun sengsara, menurut mereka yang tak tau kebahagiaan saya, ingat pesan saya, jangah pernah menjadi orang waras sebelum anda benar-benar gila. Sekian artikel dari saya semoga anda terhibur dan ingin menjadi Gila :v Jangan lupa like and share yaa ^^
Wassalamualaikum wr.wb.
Sumber bydi sini
Mas Cakra Nolepsaurus. Bukan berarti adminnya nolep ya!

3 Responses to "Tutorial Cepet Gila"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel