6 Misteri Internet Yang Sampai Sekarang Belum Terpecahkan

Tipsternet Halo teman teman kali ini saya akan membahas tentang misteri misteri yang belum terpecahkan atau bisa dikatakan masih menjadi misteri sampai sekarang. Internet pada sekarang ini bagaikan oksigen bagi orang orang didunia, tanpa internet hidup akan terasa sangat hampa apalagi bagi orang orang yang selalu berhubungan dengan internet tanpa internet maka ia akan serasa akan mati. Namun tahukah kalian jika di dunia internet ini banyak misteri misteri yang belum dipecahkan. Misteri misteri internet ini hadir dengan beberapa versi seperti situs web, pesan, maupun hal hal lainnya

Tentu saja kalian penasaran kan tentang misteri misteri itu semua?. Maka dari itu saya akan mengulas beberapa misteri misteri yang ada dalam dunia internet yang sampai sekarang belum terpecahkan dan menjadi tanda tanya. 

6 Misteri Internet Yang Sampai Sekarang Masih Menjadi Tanda Tanya

Webdriver Torso
Misteri-misteri-yang-ada-di-internet-yang-sampai-sekarang-belum-terpecahkan

Webdriver Torso adalah salah satu channel atau akun youtube yang muncul pada 7 Maret 2013. Yang menjadi misteri pada chanell ini adalah semua video pasti pada menit ke 11 ada gambar persegi panjang berwarna biru dan merah juga disertai dengan suara "beep". Channel aneh ini bisa dikatakan setiap hari selalu uploader video tentang hal hal yang sama dengan durasi hanya 11 detik 

Menurut pengakuan Google channel ini merupakan channel untuk Uki kualitas video, namun banyak peselancar internet yang percaya bahwa ada sesuatu yang tersembunyi dibaliknya dan sampai sekarang masih menjadi tanda tanya tentang akun webdriver Torso ini. 

A858
Misteri-misteri-yang-ada-di-internet-yang-sampai-sekarang-belum-terpecahkan

Selanjutnya adalah A858
A858 adalah salah satu subreddits yang paliang membingungkan pasalnya website ini memuat kode kode yang panjang dan ditulis dengan beberapa jenis kode kode komputer. Kode kode komputer seperti itu biasanya disebut dengan Heksadesimal. 

Postingan A858 ini muncul setiap hari di Reddits, meski beberapa kodenya telah dipecahkan namun tetap saja A858 masih menyimpan sebuah teka teki yang sangat membingungkan karena hampir setiap hari halaman ini muncul

EHT-NAMUH SPELLS THE HUMAN
Misteri-misteri-yang-ada-di-internet-yang-sampai-sekarang-belum-terpecahkan

EHT-NAMUH SPELLS THE HUMAN adalah salah satu website yang memiliki teka teki aneh situs web yang beralamatkan di http://973-eht-namuh-973.com/ karena jika kita mengunjungi situs ini maka akan tampil di index halaman beberapa kata yang disusun seperti piramid ke bawah dengan tulisan " ABRACADABRA" Pada sebelum tulisan Abracada juga tertulis A, Maze In. 

Jika kita mengklik tulisan A Maze In maka situs web tersebut muncul 3 animasi berwarna merah dan jika kalian klik semua animasi tersebut maka akan muncul tulisan tulisan aneh. Situs milik David Denison ini sampai sekarang masih menjadi tanda tanya karena apa tujuan David Denison membuat website tersebut. 

MARKOVIAN PARALLAX DENIGRATE
Misteri-misteri-yang-ada-di-internet-yang-sampai-sekarang-belum-terpecahkan

Hal yang masih menjadi misteri sampai saat ini adalah MARKOVIAN PARALLAX DENIGRATE. 

MARKOVIAN PARALLAX DENIGRATE adalah sebuah pesan spam yang dikirimkan kepada kelompok pengguna internet atau yang biasa disebut Usenet. Pesan ini berisikan kode angka dan huruf yang sangat misterius, banyak penerjemah yang kesulitan untuk mengetahui pesan apa yang terdapat pada susunan kode dan huruf tersebut. Sampai sekarang motif dan tujuan dikirimkannya pesan tersebut ke Usenet masih menjadi tanda tanya sampai sekarang. 

 CICADA 3301
Misteri-misteri-yang-ada-di-internet-yang-sampai-sekarang-belum-terpecahkan

CICADA 3301 adalah salah satu misteri terbesar di internet. Muncul pada tahun 2012 dengan isi postingan menyerupai seperti kupu kupu dan dibentuk dengan deretan angka angka misterius. 

Sejak pertama postingan ini muncul banyak orang orang yang mencoba untuk menerjemahkan dan juga mencari tahu apa makna isi pesan tersebut. Sampai sampai setiap individu harus mengelilingi dunia hanya untuk mengetahui isi pesan dari deretan deretan kode angka yang menyerupai bentuk kupu kupu tersebut. 

Dari awal dipublikasikan atau diposting sampai saat ini belum ada orang yang berhasil menerjemahkan atau mengungkap apa maksud kode kode tersebut. Dan juga sampai sekarang tidak ada orang yang bertanggung jawab tentang penyebaran pesan tersebut. 

Mariana Web
Misteri-misteri-yang-ada-di-internet-yang-sampai-sekarang-belum-terpecahkan

Mungkin beberapa orang sudah tahu tentang Mariana web. Ya sebuah web yang paling dalam di internet. Nama web ini sendiri dikabarkan terinspirasi seperti nama palung terdalam di bumi yaitu palung Mariana. 

Mariana web diyakini menyimpan banyak tentang konspirasi konspirasi dunia yang disembunyikan. Untuk mengakses situs ini juga sangat sulit dan diyakini banyak orang kalau Mariana web sangat berbahaya untuk diakses. 

Akhir kata :
Itulah beberapa misteri misteri internet yang sampai sekarang belum terpecahkan. Apakah memang misteri misteri internet diatas merupakan sebuah pesan khusus yang sangat penting ataukah hanya hal hal iseng belaka?. Sayapun tidak tahu, namun yang paling melegenda adalah CICADA 3301 karena diyakini menyimpan pesan rahasia didalamnya. Apakah kalian tertarik untuk menerjemahkannya atau tertarik untuk memecahkan teka-teki teki yang ada?. 
Sekian dari saya. Jangan lupa untuk share artikel ini agar semua orang juga tahu tentang misteri misteri di internet yang sampai sekarang belum terpecahkan. 

Mas Cakra Nolepsaurus. Bukan berarti adminnya nolep ya!

1 Response to "6 Misteri Internet Yang Sampai Sekarang Belum Terpecahkan"

  1. Kalo bicara soal internet memang tidak ada abis nya mas, soalnya banyak misteri di internet yang belum terpercahkan

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel