Cara Agar Follower Fanspage Cepat Bertambah Dengan Mudah




Tipsternet Fanspage atau halaman adalah sebuah salah satu fitur-fitur terbaru yang ada di Facebook. Sebelumya biar mudah ngomongnya akan Saya singkat menjadi Fp aja ya. Kependekan dari Fanspage.
Back to topic. Banyak orang-orang yang membuat fp untuk mempromosikan bisnis, jasa, produk mereka yang ingin ditawarkan. Namun ada juga orang-orang yang membuat fp tapi dengan tujuan untuk shitposting atau Fanspage shitposter.
Namun untuk mempromosikan produk atau jasa yang kamu kelola dengan Fanspage juga butuh follower atau pengikut. Jadi dengan semakin banyaknya pengikut atau follower makan produk atau jasa yang kamu tawarkan semakin cepat dikenal orang. Nah makanya dari itu saya akan membahas bagaimana cara atau tips agar fp cepat dan banyak followernya, simak penjelasan dibawah

Tips Mudah Agar Follower Atau Likers Fanspage Banyak Dengan Cepat


1. UNDANG SEMUA TEMAN

Cara ini sudah sangat umum sekali dilakukan oleh para admin FP yang masih baru. Kalau FP kamu hanya bermodalkan hp, alangkah baiknya kamu menggunakan apk Facebook yang original bukan Facebook Lite. Karna dengan FB yang ori, kamu bisa langsung mengundang semua teman dengan cepat, lagi pula dalam FB yang ori memiliki fitur-fitur yang lebih lengkap.


2.UNDANG ORANG YANG SEKIRANYA SUKA DENGAN ISI KONTEN FP KAMU

Apabila kamu punya teman yang sekiranya suka dengan isi konten FP kamu, gak ada salahnya buat undang mereka.
Atau kamu juga bisa mengundang orang-orang yang menyukai postingan FP kamu dengan cara mengklik kolom "orang yang menanggapi" kemudian nanti akan ada daftar orang yang menanggapi postingan kamu dan disampingnya terdapat tombol "undang" bagi orang yang belum menyukai FP kamu.
Orang-orang tersebut kemungkinan besar menyukai konten FP kamu.


3. BERTEMANLAH DENGAN ORANG YANG MENYUKAI TOPIK FP KAMU

Saya sendiri pas pertama kali bikin fp , Saya berusaha mencari orang yang sekiranya suka dengan konten fp Saya. Saya sendiri mencari orang tersebut sebagian besar di grup FB yang bertema sama dengan fp yang Saya buat.
Nah cara ini bisa kamu coba bagi kamu yang punya FP baru. Kamu bisa cari di grup FB yang memiliki topik yang sama dengan FP kamu.


4. MEMBAHAS TOPIK HANGAT

Cara ini juga sangat efektif, karena dengan membahas sesuatu yang sedang ramai dibicarakan, orang-orang cenderung akan seolah-olah ikut-ikutan dalam hal tersebut. Dengan situasi seperti itu, maka kemungkinan besar pembaca akan membagikan postingan tersebut dan peluang bertambahnya follower akan semakin meningkat.


5. KONSISTEN

Dan inilah hal yang sangat sangat sangat penting. Kamu harus konsisten dalam memposting konten. Buat FP mu hidup dan tidak terbengkalai. Usahakan untuk upload sesering mungkin. Karena dengan konsisten dalam memposting, para pembaca FP kamu akan seolah menunggu konten FP kamu berikutnya.
Kalau kamu jarang upload, itu hanya akan membuat FP mu tidak profesional dan seperti tidak terurus.
Jika kamu sering upload, jumlah like, coment dan share kamu juga akan terus bertambah sehingga FP mu semakin tenar dan kesempatan bertambahnya like dan follower pun akan semakin bertambah.

Akhir Kata:
Nah itulah rahasia-rahasia supaya like dan pengikut fanpage kamu semakin bertambah. Semoga bisa membantu bagi kalian yang baru punya Fanpage. Semoga sukses, jangan lupa share artikel ini agar semua orang juga tahu bagaimana cara menambah follower Fanspage dengan cepat
Mas Cakra Nolepsaurus. Bukan berarti adminnya nolep ya!

0 Response to "Cara Agar Follower Fanspage Cepat Bertambah Dengan Mudah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel