Jokes Terselubung Yang Terdapat Dalam Kartun Spongebob

Jokes Terselubung Yang Terdapat Dalam Kartun Spongebob

Tipsternet Spongebob Squarepants merupakan sebuah kartun terfavorit masyarakat Indonesia baik tua atau muda sampai kapanpun. Karena tingkahnya yang lucu serta gambarnya yang enak dipandang membuat kartun ini awet sampai sekarang.

Tapi tahukah kalian bahwa banyak sekali jokes dewasa terselubung yang terdapat dalam kartun ini?. Namun jika kalian belum tau apa arti jokes, kalianbisa cari maknanya di Google karena mungkin bila saya jelaskan kalian malah tidak paham heheheh. Back to topic berikut adalah jokes terselubung yang saya temukan dari kartun kartun Spongebob SquarePants. 

1. Kevin si Timun Laut

Ingatkah kalian dengan episode saat Spongebob ingin masuk ke dalam gank Kevin dan para ikan mutiara? Tahu ga sih? Di kehidupan nyata, ikan mutiara (pengikut Kevin) sangat suka sekali 'memasuki' anus timun laut. Apakah kreator Spongebob sengaja memasukkan jokes terselubung ini ke dalam kartun anak yang tidak tau apa-apa?

Apakah di kehidupan bikini bottom Kevin sering digangbang oleh para pengikutnya?

2. Ketidak Jelasan Orientasi Seksual Spongebob

Sadar ga sih kalau Spongebob tidak pernah naksir wanita manapun di bikini bottom? Malah, di episode Krusty Krab berjalan Spongebob terang-terangan bilang bahwa dia menyukai Squidward. Dan di episode topi Smitty Weber Man Jensen, Spongebob sangat senang karena dipuji sebagai "Anak cantik" oleh Tuan Krab.

Banyak sekali sisipan scene gay dalam kartun ini. Saat episode pertukaran koki misalnya, Spongebob malah tersipu malu saat atasannya mencium kedua pipinya. Dan yang paling romantis adalah saat Spongebob dan Patrick berdialog,

"Patrick, apa yang kau lakukan selagi aku pergi?"
"Menunggu kau kembali" (Kyaaaa >\\<)

3. Spongebob Suka Nonton Video Mantap

Ingat ga saat scene Spongebob sedang menonton TV yang menampilkan sebuah Anemon yang menari dengan erotis lalu kepergok oleh Gary? Banyak fans yang berasumsi bahwa Anemon yang sedang di lihat oleh Spongebob adalah representasi dari seorang penari striptis.

4. Jangan Jatuhkan Sabunnya

Ingat ga saat episode Spongebob berusaha untuk memandikan Gary? Spongebob bahkan sampai main games mencari harta karun agar dapat memandikan Gary. Namun tahukah kamu, di dalam scene itu terdapat dialog "Jangan Jatuhkan Sabunnya".

Artinya apa? Jangan Jatuhkan Sabunnya merupakan kalimat yang populer di kalangan penghuni jeruji besi. Para tahanan sering kali mandi bersama. Dan mereka memiliki kesepakatan untuk tidak menjatuhkan sabun. Karena jika ada yang menjatuhkan sabun, dia harus menungging untuk mengambil sabunnya. Dan saat orang itu menungging, akan ada tahanan lain yang menyodomi dia dari belakang. Kondisi tahanan yang dipenuhi oleh orang berjenis kelamin yang sama membuat praktek seksual sesama jenis sangat sering terjadi disana. Hi bikin ngeri ya !!! 

Akhir kata:
Bagaimana menurut kalian? Apakah Nickelodeon sengaja menyisipkan jokes terselubung ini?. Ah biarlah toh itu hanya kartun anak anak yang pasti anak anak senang menontonnya karena lucu tanpa tahu apa makna yang ada dibaliknya

Jangan lupa bagikan artikel ini agar bermanfaat dan semua orang juga tahu

Mas Cakra Nolepsaurus. Bukan berarti adminnya nolep ya!

0 Response to "Jokes Terselubung Yang Terdapat Dalam Kartun Spongebob"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel