Cara Deketin Cewek Ala Heker

Yoi bro balek lagi ama gw. Kali ini gw akan memberikan tutorial ngedeketin cewe. Tutorial ini hasil request dari temen ane di dunia underground, jadi kalo kalian juga mau contact gw untuk request tutorial, kalian bisa contact melalui form contact us. 

Berhubung yang minta tutorial ngedeketin cewe seorang heker. Jadi tutorial ini bakalan gw kasih ala ala heker. Temen gw yang satu ini sebenarnya lumayan ganteng, duit banyak, tapi gatau dah semenjak jadi heker gabisa Ndeketin cewek. 

Yoi langsung aja jangan banyak bacot gass aja langsung ke tutorialnya. Oh iya tutorial ini gw ambil dari situs tersembunyi di zona biru yang amat sangat susah dikunjungi oleh orang awam apalagi orang alim. Kalo kamu udah tau tentang situs ini sebelum saya kasih tahu, berarti bkami emang bgst. 

Cusss aja ke tutorialnya
Cara ngedeketin cewe ala ala heker

1. Pastikan si doi jomblo
Yoi gengs nomer 1 patut diperhatikan karena itu sangat penting. Daripada kalian udah berharap brlebihan tapi doi malah udah punya gebetan, tentu kalian akan nyesek bro. Kalo udah gini gw mah cuma bisa press F

2.  No santet but pajang ndas
Jika kalian seorang heker yang pro peler kamu bisa menerapkan prinsip saya. No santet but pajang ndas apa maksudnya?. Jadi kalau kalian udah ngebet pengen punya doi tapi malah si doi udah punya gebetan, tenang. Kalian tidak perlu santet menyantet, kalian hanya perlu pajang muka si gebetan doi di website pemerintahan dan tampilkan kata kata menantang admin biar bisa diciduk tuh si gebetan doi

3. Pepet terus bro
Salah satu cara biar bisa Ndeketin cewe ala heker adalah kalian pura pura ngajarin tentang heking. Apalagi kalau kamu bisa hek akun IG atau fb, dijamin dah banyak cewe yang langsung mejeng. Yoi bro sumpah dah

4. Bucin di web yang diretas
Cara ini mungkin dah agak mainstream, karena banyak dilakukan oleh heker heker di luaran sana. Kalian dapat Bermodal ngehek website pemerintahan kota doi dan tampilkan kata kata bucin terhadap doi. Dalam waktu dekat pasti akan ada media meliput tentang peretasan tersebut dan boommm berita tersebut viral dan sampai ke doi

Maka dengan tidak sengaja ataupun disengaja doi akan berfikiran begini dia mungkin suka sama gw. Dia rela nglakuin ini demi gw. Apa emang dia suka ama gw ya? Dan doorr pasti kamu akan di chat oleh doi dan menanyai tentang hal tersebut

5. GIVE ME 1$ TO UNLOCK THIS TUTORIAL
Lorem ipsum dolor sir amet

Yoi sekian dulu tutorial dari gw. Tutorial ini dijamin menjadikan doi suka sama kamu dan secara terselubung tutorial ini juga mengajarimu cara untuk mencintai dalam diam

Bila kalian suka ama tutorial kayak gini. Kalian bisa request artikel seperti ini di kolom kontak dan apabila kamu benar benar suka kalian dapat share artikel ini. You gan cukup sampai sini see you next time ! 
Mas Cakra Nolepsaurus. Bukan berarti adminnya nolep ya!

0 Response to "Cara Deketin Cewek Ala Heker"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel