Cara Menghindari Amukan Emak Karena Menghilangkan Tupperware, Terbukti Ampuh


Salam pramuka !!!. kali ini gw akan memberikan tutorial cara untuk mengatasi amukan emak karena kamu telah menghilangkan tupperware kesayangan

Banyak para emak diluaran sana yang entah dimana tapi yang pasti ada di luar lingkup keluarga atau rumah kalian yang akan marah jika tupperware kesayangannya hilang dibawa anaknya ke sekolah

Biasanya ini terjadi pada anak anak atau bisa dibilang bocil masih SD. Penyakit hilangnya tupperware yang paling populer adalah ketinggalan. Data ini diambil setelah dilakukannya riset di Tokyo Perancis

Namun tak menutup kemungkinan bahwa hal serupa bisa saja terjadi pada kalian semua ea. Karena lupa adalah hal yang wajar tapi kalo alesan lupa teros ya kudu ditabok. Back to topic, Tak jarang bagi yang sudah SMA sekalipun bisa terkena amukan emak karena menghilangkan tupperware

Yang menjadikan emak mengamuk sebenarnya adalah harga tupperware itu sendiri yang lumayan mahal tapi tetep lebih mahal lamborghini dibanding tupperware. Riset tentang perbandingan harga ini juga sudah dilakukan dilaboratorium khusus di atlantis, karena memang sifatnya ini sangat rahasia

wah ajg kok gw banyak bacot amat yak. Langsung aja ke tutorialnya karena sebenernya gw juga males basa basi. Tutorial yang saya berikan ini sudah terbukti ampuh karena ini merupakan metode dari dinasti ceng. Jadi kalian gausah ragu ama nih tutorial


Cara Mengatasi Amukan Emak Karena Menghilangkan Tupperware


1, Pura pura gak tau atau Gausah Ngaku
ea sebelumnya gw mau ngasih sebuah pantun dulu ke kalian. Pantun ini gw kutip dari jirjat pada serial ipin upin episod abang saleh jadi pustakawan atau mobil pustakawan bergerak
berikut isi pantunnya
Tarik papan dorong papan
Buah keranji dalam perahu
Suruh makan ya dimakan
Suruh ngaku jangannmau
Yak lah kamu cukup pelajari saja maksud isi pantun tersebut. Karena memang saya ingin sampaikan ini secara rahasia dan terselubung

2. Ngedrama
Cara kedua yang bisa kalian lakukan adalah ngedrama dulu ama emak kalian. Kalian hanya perlu pura pura nangis pas diceramahi atau nangis beneran juga boleh karena itu adalah hak pribadi semua orang gabisa nglarang bos

3. Tinggal Tidur
Kalo gamau basa basi lagi ya mending kalian tinggal tidur saja. Karena badanmu sudah lelah lebih baik kalian istirahat saja dan lupakan sejenak tentang tupperware emakmu itu

4. Makan
Pulang sekolah pasti kalian lapar kan? Naha lebih baik lagi kalian makan dahulu karena cacingmu itu udah gabisa diajak kompromi lagi. Kalau sudah ready untuk war adu argumen ama emak kalian ya langsung gaskeun aja

5. Sok puitis
Woyanjay kalo kamu Udah kehabisan ide kamu bisa terapin cara terakhir dari saya ini. Ini cara rahasia saya dan saya mendapatkan cara ini setelah saya melakukan perjalanan ke barat selama 3 detik

Kamu dapat ngomong gini ama emak kalian
Sfx:"mak apa emak tega? Marahin aku cuma gara gara tupperware bangsat itu?. Dimana Hati emak sampai marahin aku kayak gini?. Aku kan cuma lupa dan paling masih ada di lagu meja kelas mak

Nah kita kira begitulah kata katanya. Kalian juga bisa bikin lebih lebay lagi. Mungkin lebih lebay tingkat keefektifan bisa bertambah sampai 3000%. Tapi kalau gagal mungkin juga kalian bisa ditabok awoakaoakaoakaoa

Nah begitulah kira kira caranya untuk menghindari amukan emak karena menghilangkan tupperware kesayangan. Saya menulis ini karena ini berdasarkan kisah nyatanya dan saya alami sendiri dan terbukti cara ini manjur bagi emak saya.

Perlu diketahui setiap emak memiliki tipikal yang berbeda beda tergantung server yang emak kalian pilih. Oh iya mohon maaf kalo artikelnya agak nggak jelas atau emang ga jelas, karena saya memang nulis ini secara spontan dan kata kata yang keluar adalah sebuah rentetan kata yang keluar dari otak saya.

Sekian dari saya apabila bermanfaat kalian dapat share apabila menarik kalian juga dapat share juga. Bila ingin request artikel kamu bisa req melalui halaman kontak
Mas Cakra Nolepsaurus. Bukan berarti adminnya nolep ya!

0 Response to "Cara Menghindari Amukan Emak Karena Menghilangkan Tupperware, Terbukti Ampuh"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel