Cara Lacak Seseorang Menggunakan Nomer HP 100% Work

Tipsternet Setiap orang memiliki alasannya sendiri untuk menemukan lokasi seseorang berdasarkan nomor ponsel.  Untuk orang tua, mereka mungkin ingin mengetahui perkiraan lokasi anak-anak mereka untuk memastikan keselamatan mereka.  Untuk pasangan menikah yang mencurigai kasus perselingkuhan, melacak lokasi pasangan mereka memberi mereka ketenangan pikiran, ini buat yang nggak jomblo aja ya xixixixi. 

 Dari waktu ke waktu, beberapa pengusaha mungkin ingin menggunakan metode ini untuk memeriksa karyawan mereka untuk memastikan mereka melakukan pekerjaan mereka di lapangan.  Tetapi terlepas dari tujuannya, generasi teknologi digital canggih saat ini memberikan kemampuan dan fleksibilitas untuk menemukan teman dekat kamu dalam banyak cara. Namun biasanya banyak orang yang menggunakan cara ini untuk melacak HP mereka yang hilang tapi

 Jika kamu ingin mengetahui cara kerjanya, pastikan kamu sudah mengambil peralatanmu agar siap.  Metode efektif ini membuktikan bahwa menemukan lokasi seseorang dengan nomor ponsel tidak sesulit kelihatannya.



 Bisakah Menemukan Lokasi Seseorang Dengan Nomor Ponsel?


 Percaya atau tidak, ada banyak layanan pencarian nomor gratis yang tersedia di internet dan bahkan di Apps Store dan PlayStore kalian.  Tapi apakah itu benar-benar bekerja?  Beberapa mengklaim bahwa itu membantu, namun, beberapa bisa saja hanya tipuan.

 Tetapi jika kamu berpikir melacak mereka menggunakan situs web acak yang muncul di mesin pencarimu dapat memberikan hasil yang akurat, pikirkan sebaliknya.  Meskipun kadang-kadang kamu mungkin benar-benar mendapatkan apa yang kamu inginkan, Saya tidak akan merekomendasikan.  Beberapa situs berbahaya ini bisa sangat menipu dan kamu akhirnya hanya akan mengekspos informasi pribadimu di internet.

 Cara terbaik untuk melacak nomor, coba gunakan aplikasi pihak ketiga yang andal.  Dan karena ada banyak dari mereka, kami telah memfilter beberapa alat pelacakan nomor telepon yang paling efektif dan dapat diandalkan.  Sehingga kamu dapat menemukan nomor ponsel secara ringkas.

 Peringatan : Sebelum Saya melanjutkan ke bagian berikutnya, kamu mungkin memerlukan smartphone anggaran baru untuk memaksimalkan pengaturan lokasimu.

 Metode Melacak Lokasi Seseorang


 Ada beberapa metode efektif tentang cara menemukan lokasi seseorang berdasarkan nomor ponsel.  Kamu dapat menginstal perangkat lunak pelacak nomor telepon atau aplikasi ke perangkat kalian, memanfaatkan pencarian CNAM, atau menjelajahi mesin pencari Google atau situs media sosial.  Tapi, mari kita bahas secara detail.

 1. Alat dan Aplikasi Penunjuk Lokasi Telepon


 Cara termudah adalah dengan menggunakan perangkat lunak pelacakan untuk komputer atau menginstal aplikasi untuk perangkat seluler kalian.  Tidak hanya itu mudah diakses dan nyaman, tetapi beberapa alat ini juga sebenarnya gratis.

 Temukan Perangkat Saya untuk Android


 ‘Temukan Perangkat Saya’ memungkinkan kalian melacak ponsel dari jarak jauh.  Ini adalah komponen Google Play Protect yang dirancang untuk mengamankan ponsel kalian dari aplikasi jahat dan akses tidak sah.  Namun, itu hanya berjalan pada Android 4.0 Ice Cream Sandwich atau lebih baru.

 Langkah-langkah untuk mengunduh aplikasi:


 Buka Google Play Store dan cari ‘Temukan Perangkat Saya’

 Ketuk hasil pencarian pertama dan instal.

 Setelah menginstal, masuk ke Temukan Perangkat Saya menggunakan akun Google yang ingin kalian gunakan layanannya.

 Berikan akses lokasi ke aplikasi.  Pastikan ponsel kalian terhubung ke internet.

 Akhirnya, kamu sekarang dapat melacak ponselmu dan menggunakan fitur-fitur tambahan seperti mengunci dan menghapus data ponselmu dari jarak jauh.


 Temukan iPhone Saya untuk iOS


 Find My iPhone berfungsi persis sama dengan Find My Device.  Alih-alih bekerja di Android, ini bekerja dengan sempurna untuk pengguna iPhone.  Kamu dapat melacak lokasi ponselmu, bahkan mengunci dan menghapus datanya selama terhubung ke internet.

 Satu-satunya perbedaan adalah fitur Find my iPhone sudah ada di dalam iOS jadi kamu tidak perlu mengunduhnya dari App Store.

 Langkah-langkah untuk mengaktifkan aplikasi:


 Pergi ke pengaturan.

 Ketuk nama dan ID Apple Anda di bagian atas

 Ketuk iCloud.

 Pilih Temukan iPhone Saya dan alihkan untuk mengaktifkannya.

 Kamu  sekarang dapat melacak ponselmu di web melalui iCloud.com, atau dengan masuk ID iCloud Anda dari iPhone, iPad, atau iPod Touch apa pun.

 Unduh Aplikasi Spyera


 Seperti namanya, Spyera adalah aplikasi mata-mata dan juga pelacak nomor telepon yang membantu kalian melacak lokasi seseorang menggunakan nomor ponsel.  Ini membantu kalian untuk memantau dari jarak jauh aktivitas ponsel orang atau mengamankan perangkat anak-anak dari aktivitas berbahaya di web.  Selain itu, ini juga kompatibel dengan Android, iPhone, iPad, PC Windows, dan Mac OS.

 Cara Menggunakan Spyera:


 Beli lisensi aplikasi dari situs web resminya.

 Instal aplikasi di ponsel targetmu.

 Buka panel web Spyera kalian dan lacak lokasi targetmu.

 Spyera menggunakan GPS pada perangkat target dan mengirimkannya ke panel web kalian untuk mengakses data.  Jika perangkat target tidak memiliki GPS, aplikasi akan menggunakan koneksi Wi-Fi untuk mendapatkan informasi dan mengirimkannya ke panel web.

 


 2. Gunakan Pelacak IMEI Internal


 Bebas repot dan nyaman, IMEI Tracker adalah sesuatu yang dapat dilakukan semua orang.  IMEI singkatan dari Internation Mobile Station Equipment Identity.  Dan dengan nomor 15 digit yang unik, Kamu dapat bertanya-tanya tentang itu.  Dan salah satunya adalah menemukan ponsel yang hilang atau dicuri.

 Cara Mengidentifikasi IMEI Anda:


 Pergi ke pengaturan

 Ketuk Umum lalu Tentang

 Gulir ke bawah untuk melihat IMEI kalian dan tulis.

 Atau kamu bisa menekan * # 06 # di ponsel Anda (ponsel apa saja.)

  •  Temukan Telepon Menggunakan IMEI:


 Pilihan 1.

 Penyedia telepon selulermu dapat melacak telepon.  Yang harus kamu lakukan adalah memberi mereka IMEI dan membiarkan mereka bekerja.  Kamu mungkin harus menunggu selama beberapa jam atau hari tergantung pada nasihat perusahaan.

 Pilihan 2.

 Unduh Aplikasi Pelacak IMEI di Google Play Store atau Apple Apps Store.

 3. Caller ID Name (CNAM) Look Up


 Metode lain yang bermanfaat tentang cara menemukan lokasi seseorang dengan nomor ponsel adalah dengan menggunakan alat pencarian CNAM di web.  Apa yang dilakukan CNAM adalah memungkinkanmu mengidentifikasi lokasi pemanggil.  Tidak hanya itu, itu mengungkap semua informasi penting termasuk nama pemilik, kota yang tepat dan menyatakan seseorang masuk. Namun, downside adalah kalian harus membayar sedikit biaya sebelum mengakses informasi.

 Ada dua kemungkinan kelemahan untuk metode ini:

 Pemblokir CNAM.  Jika orang yang kamu coba cari menggunakan pemblokir CNAM, panggilan itu tidak akan dikenali karena fitur ini menyembunyikan nama dan nomor telepon pemanggil.

 Panggilan yang dioperasikan robot.  Panggilan tidak dikenal tidak menunjukkan rincian nomor telepon.

 4. Media Sosial Atau Pencarian Google


 Pencarian nomor telepon termudah adalah mencari nomor telepon yang ingin kamu lacak di mesin pencari Facebook dan Google.

 Hasilnya akan menunjukkan apakah nomor telepon terhubung ke akun mana pun di internet, baik itu di Facebook atau situs media sosial lainnya.  Jika terhubung, kamu dapat melacak lokasi nomor telepon dengan mengunjungi profil selama ditetapkan di depan umum.



 5. Cari melalui WhitePages


 Siapa yang peduli dengan tradisional atau tidak, selama itu berhasil.  Whitepages adalah salah satu pilihan terakhir untuk membantu kamu menemukan yang kamu inginkan.  Dengan memasukkan nomor melalui layanan ini, Kamu dapat dengan mudah melacak alamat rumah seseorang yang terkait dengan nomor telepon tersebut.

 Cara kerjanya sebenarnya adalah menggunakan nomor telepon untuk melacak profil seseorang dan akhirnya mengungkapkan detailnya dengan cara yang lebih aman dan benar-benar legal.

 Namun, satu hal yang harus Anda perhatikan terutama ketika kamu berada di AS atau Amerika Serikat adalah layanan ini dikaitkan dengan jaringan SS7.  Itu berarti ketika kamu membuat kueri yang kamu buat, itu akan dikirim ke jaringan SS7 yang berisi semua detail yang disimpan terhadap nomor tersebut.

Akhir kata

Demikianlah pembahasan dari saya, Memang cara cara di atas pasti mempunyai kekurangan namun dibalik kekurangan itu juga ada banyak kelebihan. Gunakan metode yang saja jelaskan dengan bijak karena saya menjelaskan hal hal di atas dalam konteks hal yang positif

Saya berharap panduan mudah ini tentang cara menemukan lokasi seseorang berdasarkan nomor ponsel membantu Kamu dalam banyak hal. 
Mas Cakra Nolepsaurus. Bukan berarti adminnya nolep ya!

2 Responses to "Cara Lacak Seseorang Menggunakan Nomer HP 100% Work"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel